Sekapur Sirih..

Selamat datang di Dunia Baru kawan..
Vibrate Vigorously, Sound in Harmony.
We'll Never Die..


Sebagai pembuka Blog baru yang masih berantakan ini.. Mari kita lihat sekilas tentang Laboratorium Rekayasa Akustik dan Fisika Bangunan..

Lab Rekayasa Akustik dan Fisika Bangunan di Teknik Fisika, bagi sebagian Mahasiswa sudah seperti Rumah baru untuk melakukan berbagai aktivitas. Lab yang sempat menjadi rumah hantu selama beberapa waktu, kini menjadi Lab paling ramai se antero Teknik Fisika - ITS.

Jika teman-teman bermain ke teknik fisika sebelum tahun 2008 mungkin teman-teman akan melihat sebuah ruangan Lab paling sepi bagai Rumah Hantu yang tutup hampir 24 jam sehari. bahkan teman-teman mungkin akan bertanya-tanya, sebenarnya apa isi ruangan tersebut. Itulah gambaran Laboratorium Rekayasa Akustik dan Fisika Bangunan..

Tapi perubahan selalu terjadi kawan..
Kedatangan Bapak Dhany Arifianto yang ahli dalam bidang Signal Processing, mampu membalikkan keadaan di Lab tercinta ini. Image Rumah Hantu sudah tidak berlaku lagi hari ini. Lab yang dulu tutup hampir 24 jam sekali, kini buka 24 jam sehari. Bahkan di hari liburpun sering kali masih tetap buka 24 jam sehari.

Tidak hanya pagi dan siang, di Malam haripun Lab akustik selalu ramai dengan aktivitas. Walaupun tidak selalu aktivitas akademik. Dan setiap harinya banyak mahasiswa yang menginap di Lab, sehingga lab hampir tidak pernah kehilangan nafasnya.



Sekian tulisan berantakan pertama sebagai Mukkadimah Blog yang baru dibuat ini..
Semoga blog ini bermanfaat bagi pembaca...

Tetap Kompak dan Sukses untuk Team Akoestische!!


Best Regards..



Akoestische Member..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-New Era-