Komunitas Tanpa Kabel.

Menjelajahi Dunia, Menembus Batas.!


Kabel komputer, kabel kipas angin, kabel TV berkeliaran dimana-mana??
Sekarang udah ga zaman bro.!
daripada di kamar kelilit kabel, mending lu tengok deh apa yang ada di Lab Rekayasa Akustik dan Fisika Bangunan (atau yang terkenal dengan sebutan Lab Akutik saja).

Setiap hari rabu (meskipun ga pasti) di Lab Akustik anak-anak yang kehausan ilmu akan terobati dahaganya dengan ilmu-ilmu baru dan unik yang di berikan oleh dosen tercinta Dr. Dhany Arifianto, ST, M.Eng. Dosen yang menggilai signal processing ini mencetuskan sebuah ide untuk membentuk komunitas yang beliau bimbing untuk mempelajari lebih jauh tentang Wireless Hart, dengan harapan nantinya Jurusan Teknik Fisika -ITS mampu membuat sendiri teknologi Wireless Hart. "Kita (maksudnya jurusan teknik Fisika) seharusnya mampu membuat sendiri teknologi seperti ini (Wireless Hart), wong gampang kok." begitulah kira-kira yang di ungkapkan beliau. Ide pembentukan Komunitas ini sendiri awalnya tercetus setelah adanya Kuliah Tamu dari pihak Emerson.



Ko(T)Ka (baca:Koteka) seperti itulah Mas Mifta Nur Farid mahasiswa yang ditunjuk menjadi koor menamai komunitas ini. Komunitas yang sarat akan signal processing ini di konsep seperti forum diskusi. Agar tidak membosankan, pada saat berkumpul setiap minggunya mahasiswa yang terlibat bergantian presentasi tentang materi-materi yang telah diberikan oleh pak Dhany, dengan tujuan agar semua Mahasiswanya belajar bersama-sama.

So, open your eyes..
Dunia masih lebar bro..
Ayo telusuri dunia dengan teknologi wireless..!!

Vibrate Vigorously Sound in Harmony.!!
We will never die.

Akoestische..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-New Era-