Trip to Malang part 1

Lama rasanya blog tercinta ini tidak terisi.
selain waktu dan bahan tulisan yang menjadi kendala, tak ada alasan lain yang lebih kuat untuk menggantikan kata "malas" sebagai  alasan yang tepat mengapa blog ini sepi tulisan.

Dengan mengumpulkan segenap niat dan kekuatan yang ada, kali ini saya akan mencoba membangkitkan kembali blog yang sepi ini. Karena kebetulan ada juga bahan untuk di tulis.

_______________

Let's Begin.

Rencana ini berawal dari tahun 2010 silam, ketika member akoestische baru akan dilantik. Kebetulan kepengurusan inti dijabat oleh angkatan 2007 dan 2008 yang minim anggota, serta 2009 sebagai junior sekaligus yang cukup banyak di lab akustik. Saat itu rapat dilaksanakan untuk melantik, dan perkenalan anggota baru sekaligus membicarakan agenda kegiatan satu tahun kedepan.
Agenda di buka oleh mba dian selaku koorlab yang baru, serta dihadiri oleh beberapa Dosen bidang akustik. Acarapun berlangsung dengan lancar. Hingga sampailah di agenda terakhir, inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh semua anggota yaitu merencanakan agenda jalan-jalan atau yang terkenal dengan upgrading.
Setelah pembicaraan yang cukup panjang lebar, panas, dan melemaskan akhirnya didapatlah keputusan untuk upgrading ke malang di akhir semester saat itu dan yang menjadi penanggung jawab acara jalan-jalan tersebut adalah okta 2007.

------------------------------------------



Di tahun 2012

Tak terasa dua tahun sudah rencana tersebut menguap, dan kini setelah lama menunggu semua rencana yang telah menyebar kesegala arah seolah dipanggil oleh panggilan hati para akustiser yang telah menggebu-gebu. Uap-uap rencana yang terbang tidak teratur perlahan berkondensasi, semua melebur menjadi kesatuan. Itulah mimpi yang menjadi nyata.

Hingga tibalah tanggal 3 Maret 2012 sebagai perwujudan dari mimpi yang lama hilang.

Pagi itu, udara masih seperti biasa. Pohon masih dengan ikhlas menyajikan udara yang segar, polusi masih semangat menjadi kriminal udara yang kian hari makin bertambah dan tidak berkurang. Parkiran Teknik fisika masih pada tempatnya, begitu pula gedung-gedung lab tidak berubah posisinya. Hanya keramaian pagi itu sedikit berbeda dengan biasanya. Sabtu pagi yang biasanya sepi, hari itu sedikit berbeda. Rombongan Ranger Cokelat yang baru selesai sarapan berkumpul di depan parkiran TF yang terkunci.

yo, kita liat kenarsisan anak-anak lab sebelum berangkat . .











Kenarsisan di atas sebenernya merupakan kegiatan pengisi kebosanan menunggu mobil terakhir yang sedang di ambil danar dan ridhwan (a..k.a gibal).
dan masih banyak poto-poto narsis yang sangat berbahaya kalau di upload.

oke kita lanjut.

Setelah lelah jeprat-jepret dan kehabisan gaya untuk di foto akhirnya mobil jagoan kita datang juga.
Tanpa basa-basi mobil avanza tersebut langsung di serbu oleh "begundal-begundal" akustik. Hingga penuhlah langsung mobil yang baru datang tersebut, padahal di mobil lain masih sibuk packing dan mengatur penumpang.
Pelaku di mobil tersebut antara lain Danar selaku supir, serta Beni sebagai navigator disamping. Lalu di sayap tengah ada Nanang orang yang paling fenomenal di lab akustik serta Batara dan Ewin di kanan-kirinya sebagai ajudan. Dan terakhir di lini belakang ada Mifta dan Wildan yang langsung nongkrong sejak awal mobil terakhir datang.

Di mobil lain, Xenia biru di motori oleh Kepala Lab kita bapak Dhany yang di dampingi Hadi serta selir-selir akustik Anisatul, Feny, Rindy, Aulia, dan Stefani.

Lalu di mobil pribadi Grand Livina yang juga motori oleh Dosen sekaligus pemilik mobil tersebut yaitu Pak Andy yang membawa serta Istri dan Anaknya, juga ditambah  Bu Vita dan Mba Vivin serta Asrori dan Syamsul sebagai pelengkap.

Dan di mobil terkhir Avanza hijau milik Ires, diisi oleh pemilik yang merangkap sebagai rider yang juga memuat koorlab kita Alif, dan dua selir Akustik yang nyelip yaitu Fatma dan Yani (yang belakangan ini terkenal dengan sebutan nyai Dasimah) juga ada body guard Farid, Handoko, dan terakhir ada Gibal (orang yang hampir ketinggalan, dan ga dapet mobil padahal di yang nemenin Danar buat ngambil mobil terakhir).

Setelah lengkap, dimulailah perjalanan kita..

Oke sebelum lanjut, break sampe sini dulu ya..
jangan lupa pantau terus kelanjutannya. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

-New Era-