-New Era-

Selamat kepada koordinator baru terpilih Syamsul Hadi,
selamat menyambut harapan baru.

Tak terasa 1 periode kepengurusan telah berlalu. Setahun berlalu, dan setahun kedepan tantangan menanti. Regenerasi hal mutlak yang perlu dipertahankan untuk eksistensi organisasi. Kesalahan di masa lalu semoga menjadi pelajaran untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Tak perlu melihat masa lalu terlalu lama, tantangan hari ini sudah menanti. Masih ada esok dan esok yang masih menjadi misteri. Berpandangan kedepan dan berusahalah menjalankan yang terbaik hari ini.

Sekitar setahun yang lalu masih teringat bagaimana koordinator akustik Mifta Nur Farid terpilih. Enam bulan berlalu, berbagai kisah di bangku kuliah terlewati. Hingga semester ganjil berganti genap. Koordinator terpaksa atau dipaksa berganti menjadi Danarjati Wisnu Wardhana. Setelah satu periode kepengurusan dilalui oleh dua koordinator yang berbeda sifat. Kini era baru telah tiba :

Melalui pembicaraan yang cukup panjang pemilihan koordinator periode 2013-2014 pun di mulai:
Meski tidak dihadiri full anggota tetapi pergantian koor berlangsung lancar, dengan calon koordinator :
1. Syamsul Hadi
2. Ibrahim Mas'ud
3. Sena Sukmananda
4. Dion Novyanto

Berbagai ucapan manis terlantun dari keempat kandidat untuk meyakinkan anggota lain memilihnya. Dengan berbagai petimbangan serta pertarungan silat lidah yang sengit dari keempat kandidat, akhirnya kata-kata mutiara Syamsul Hadi dengan Visi-Misi yang begitu luar biasa berhasil menyayat hati sebagian besar anggota untuk memilihnya.
adapun 2 point penting visi misi yang terekam adalah :
- Ingin membawa akustik pada berbagai lomba,
- Ingin berintegrasi dengan lab-lab lain untuk membuat penelitian bersama, dll.

Rangkaian acara yang di mulai dari penilaian hasil screening serta pemilihan Junior dan Senior Member baru, dilanjutkan makan-makan yang ditraktir zuhdi, hingga berakhir dengan terpilihnya koordinator baru pun berakhir di rumah makan Pak Bass kertajaya pada hari Selasa, 18 Juni 2013 pukul 23.45. Acara diakhiri dengan penyerahan kunci berharga sebagai simbolis dari koordinator sebelumnya DANARJATI kepada koordinator baru terpilih SYAMSUL HADI.

Selamat kepada SYAMSUL HADI sebagai koordinator akustik baru.
Semoga bisa menjadi pemimpin yang dicintai semuanya.
dan untuk kepengurusan baru jangan lupa untuk terus bekerja sama, dan saling melengkapi tanggungjawab bersama.

Dengan ini saya pun melepas tanggung jawab sebagai admin blog, dan saya berikan kepada member-member muda yang memiliki darah-darah membara yang membawa semangat baru. Mohon maaf kiranya ada kata bernada sumbang.

suara kita,
tawa kita,
cerita yang terekam,
berharmonisasi dalam satu melodi keluarga Akoestische

Vibrate Vigorously, Sound in Harmony

Best Regard,,

_/\_
wildanamb

Komentar

Postingan populer dari blog ini